Wardah Gelar Makeup Workshop Dengan MUA New York

Rabu, 12 Oktober 2016

Bisnis.com, JAKARTA-Wardah sebagai perusahaan kosmetik dengan tagline “Inspiring  Beauty” bersama dengan Caroline Septerita, Make-Up Artist (MUA) Wardah melakukan perjalanan  inspiratif Amerika Serikat. Perjalanan ini ditandai dengan diadakannya beauty workshop di Chicago,pada tanggal 7 September, yang bertujuan untuk mempromosikan produk make-up Wardah kepada MUA New York Fashion Week.
Berangkat dari posisi yang kuat sebagai salah satu produk kosmetik lokal Indonesia, Wardah yang bernafaskan modern fashion, inspiration & trend fashion senantiasa menyesuaikan setiap produknya dengan kebutuhan tren masa kini serta membentuk kebutuhan pasar dengan memberikan inspirasi fashion.

Guna menghadirkan produk yang bertaraf internasional, Wardah memegang teguh standar high quality and product innovation. Standar tersebut menghantarkan Wardah untuk memperkenalkan produk-produk make-up berkualitas tidak hanya pangsa pasar dalam negeri, tetapi juga luar negeri, sebagaimana yang dilakukan saat ini di Chicago, Amerika Serikat.

Salman Subakat, Marketing Director Wardah memaparkan “Wardah sebagai brand kosmetik lokal yang berkualitas tinggi perlu melebarkan sayap. Tidak hanya diperkenalkan di pasar Indonesia saja, tetapi juga pasar internasional seperti Asia, Eropa, Amerika yang mana memiliki tren fashion yang sangat dinamis. Mengambil momentum New York Fashion Week Spring/Summer 2017 kami berkunjung ke Chicago untuk melakukan perjalanan inspirasi dan dengan mengadakan beauty
workshop bagi MUA NYFW”

Salman Subakat, Marketing Director Wardah menambahkan “Hal ini kami lakukan untuk memulai pengembangan dan ekspansi Wardah di luar Indonesia. Didukung dengan data dari Kementerian Perindustrian di mana adanya peningkatan ekspor kosmetik yang signifikan dengan nilai surplus sebesar 85% per tahun 2015 kemarin, Wardah yakin bahwa kami memiliki potensi yang cukup besar untuk dapat melakukan penetrasi ke pasar kosmetik internasional.”


Beauty workshop dengan tema “Make-Up Glowing” ini dihadiri oleh 12 make-up artist, 2 fashion stylist serta, 2 hair stylist. Para peserta ini merupakan gabungan dari freelancer untuk fashion show yang diselenggarakan di Amerika Serikat dan orang-orang yang terlibat dalam photoshoot majalah ternama untuk produk kosmetik di New York.

Caroline, MUA Wardah mengatakan “Antusias mereka (peserta workshop) sangat positif karena baru pertama kali ada brand lokal Indonesia yang mengadakan beauty workshop untuk mereka. Pengalamannya ini sangat berguna untuk mendukung pekerjaan mereka. Ilmu-ilmu yang diberikan oleh Wardah dan juga produk-produk Wardah sangat menginspirasi mereka.”

Salah satu peserta workshop, Kayrherine Gisela Lapara menyatakan “Wardah memiliki MUA yang berkualitas. Semua materi tersampaikan dengan baik dan sangat menginspirasi kami dalam membuat sebuah look make up untuk ajang fashion”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS